MS Høydal - Kapal Terbang LNG Pertama di Dunia

MS Høydal - Kapal Terbang LNG Pertama di Dunia
Pembawa pakan ikan terbesar, MS Hoydal juga merupakan kapal LNG tinju di Dunia. Dengan cerdik yang direncanakan dan dibangun dengan teliti, kapal bertenaga MS Hoydal LNG menawarkan jawaban paling optimal untuk mengatasi emanasi gas beracun di laut. Kapal Norwegia memperoleh reputasinya sebagai kapal utama dari jenisnya yang akan dioperasikan sepenuhnya dengan menggunakan Liquefied Natural Gas (LNG), sumber bahan bakar yang sangat bersih sehingga mengurangi emanasi gas beracun seperti NO x (Nitrogen Oxide) dan CO 2 (Karbon Dioksida).


Inisiasi yang sangat dipuji oleh Kapal LNG ke dalam wilayah maritim adalah hasil kolaborasi perintis antara empat konglomerat maritim terkemuka Eropa dan dukungan yang gigih yang diberikan oleh otoritas pemerintah Norwegia.

Masyarakat klasifikasi, Det Norske Veritas (DNV) telah mengklasifikasikan kapal bertenaga LNG sebagai sangat layak dalam sifat operasinya terhadap ekosistem maritim. Hal ini mengakibatkan kapal kargo bertenaga LNG pertama memperoleh penghargaan luar biasa tidak hanya untuk penerapan sains dan sistem tekniknya yang unik, tetapi juga untuk usaha keras dan upaya keras untuk memastikan kelangsungan hidup aplikasi semacam itu. Saat ini, kapal bertenaga LNG ini adalah satu-satunya kapal di bawah sektor peternakan raksasa yang telah diberi klasifikasi klasifikasi tinggi.

MS Hoydal: Fitur dan Spesifikasi

Kapal yang dioperasikan oleh perusahaan BioMar maritim Norwegia untuk bahan baku transit menghasilkan pabrik granula untuk peternakan raksasa yang terletak di provinsi-provinsi Utara di negara ini.

Kapal LNG berada di bawah kepemilikan konglomerat Nordnorsk Shipkonsult (NSK).
Pembangunan kapal itu sesuai dengan desain teknik yang diberikan oleh konglomerat NSK, salah satu dari empat kolaborator yang telah disebutkan di dalam perintis perintis yang diproyeksikan dengan sempurna.

Dibangun di galangan kapal Turki yang terletak di Tershan, sistem mesin unik kapal telah disediakan oleh Rolls Royce Corporation.

Sistem mesin kapal diperkirakan menghasilkan lebih dari 1.600 kilowatt (Kw) energi dan membantu dalam pengurangan emanasi NO x sekitar sembilan puluh persen dan CO2 oleh setidaknya dua puluh lima persen.

Berukuran sekitar tujuh puluh meter memanjang dengan luas sekitar enam belas meter, kapal bertenaga LNG diketahui menyentuh kecepatan operasional hingga maksimal 14 knot.

Dibangun dengan biaya sekitar dua miliar dalam bentuk mata uang Norwegia (Krona), kapal kargo bertenaga LNG pertama memiliki muatan yang membawa kapasitansi lebih dari 2.000 ton dan kapasitansi pengangkatan sekitar lima puluh ton.

MS Hoydal dilengkapi dengan perangkat teknologi dan gadget terbaik di dunia yang menyediakan bantuan navigasi yang hebat dalam operasi rutinnya.

Kemampuan kerja kapal bertenaga LNG dan fungsionalitas tingkat tinggi semakin ditekankan karena fakta yang paling sederhana bahwa ia menawarkan demonstrasi paling nyata yang mungkin dilakukan sehubungan dengan pelestarian ekosistem laut, sehingga memberikan ketenangan yang besar terhadap ancaman ancaman yang terus berlanjut yang mengganggu industri maritim.

Referensi biomar-fishfeed