Kemajuan OOCL Maritime

Kemajuan OOCL Maju
Menyusul keberhasilan produk Hari Pertama yang diperkenalkan awal tahun ini, OOCL sangat senang mengumumkan peluncuran tahap kedua produk OCEAN Alliance yang akan datang pada bulan April 2018, rangkaian produk yang lebih baik yang memberikan layanan terdepan di industri kepada pelanggan.


Penekanan pada kualitas layanan telah lama menjadi ciri khas merek OOCL.
Sejak peresmian layanan kami pada bulan April 2017, OOCL telah membuat kemajuan yang mantap untuk memenuhi persyaratan pelanggan kami karena mereka menemukan bahwa kami adalah salah satu pemain terbaik dalam hal keandalan jadwal.

Bekerja sama dengan mitra kami yang berpikiran serupa, kami telah mengambil setiap langkah untuk memastikan produk terbaik di kelas dikembangkan dan membuat penyesuaian layanan dan penyetelan jaringan yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang.
Tahap kedua jaringan akan menggelar lebih dari 40 layanan dengan menggelar sekitar 340 kontainer dengan perkiraan daya dukung total 3,6 juta TEUs untuk membentuk rangkaian produk yang disempurnakan yang dilengkapi sejumlah perbaikan di berbagai area termasuk cakupan layanan, pasangan port koneksi, waktu transit, jadwal kehandalan dan efisiensi operasional.

Di jaringan Asia-Eropa kami, misalnya, pelanggan akan menemukan layanan langsung kami untuk China Utara dan Baltik serta berbagai hub di Mediterania dan Asia Tenggara akan memberikan koneksi yang sangat baik untuk rantai pasokan mereka. Koneksi waktu transit yang lebih baik dan frekuensi tambahan dari hasil pembenahan layanan ATG1 kami saat ini untuk fokus pada Teluk dan Meksiko serta mengenalkan produk ATE2 baru untuk melayani Atlantik Selatan juga merupakan beberapa modifikasi yang kami lakukan untuk memperbaiki layanan kami ke pelanggan.

"Kemajuan yang telah kami buat sejak Hari Pertama sangat positif dan kami sangat gembira dan percaya diri dengan arah kami ke depan dalam tahap kedua produk yang telah kami kembangkan," kata Andy Tung, Chief Executive Officer OOCL. "Kami akan terus membangun kekuatan dan tingkat kinerja untuk memenangkan mosi percaya dari pelanggan kami dan membuka jalan menuju posisi yang lebih kuat dan lebih kompetitif di pasar."